Jam Tangan Apple

Koleksi Apel Perhiasan Hermès bukan satu-satunya berita besar untuk keluar dari acara pers Rabu. Segera Anda tidak akan harus meletakkan sepuluh ribu untuk olahraga beberapa Apel Perhiasan emas di pergelangan tangan Anda sebagai model yang lebih murah akan di toko akhir bulan ini.


Akan dijual September 16 adalah model Apel Sport dengan emas mawar atau emas berwarna casing aluminium untuk hanya $ 349, harga awal untuk perak asli atau ruang versi abu-abu. Itu untuk model 38mm, 42mm dengan model yang sedikit lebih tinggi pada $ 399. Ini kasus baru datang dengan pilihan kinerja tinggi Band fluoroelastomer Sport putih antik, batu, lavender atau tengah malam biru. Pengenalan "nyata" emas Apel Perhiasan harus menempatkan penyok di penjualan mereka versi berlapis emas yang ditawarkan oleh beberapa penjual perhiasan giat.

Jika emas tidak hal, bahkan ada lebih banyak pilihan warna baru untuk Apple Watch. Space Hitam Apel Perhiasan sekarang ditawarkan dengan Sport pita hitam. Ada juga band-band baru untuk Apple Perhiasan dan Apple Perhiasan Sport koleksi yang dapat dibeli secara terpisah ditambah warna baru dari kabut, pirus, vintage yang naik dan kenari.

Apple Perhiasan Edition akan tersedia dengan 18-karat naik kasus emas dan midnight blue band yang klasik. Selain garis lain adalah Apple Watch dengan kasus stainless steel dan pelana coklat band kulit untuk $ 649 dengan kasus 38mm atau $ 699 untuk model yang 42mm.

Juga baru adalah Produk Red Sport jam tangan dengan kasus stainless steel dan dua-kencang tali kulit merah. Sebagian dari hasil penjualan model ini akan pergi ke Global Fund untuk memerangi AIDS. Ini menjual untuk $ 549 dan $ 599.

1 komentar: