Jam Tangan Mewah Dari Tiffany

Jam Tangan Mewah Dari Tiffany. Sebuah perusahaan yang telah ada selama 178 tahun tidak harus menggelar comeback tapi itu hanya apa yang Tiffany & Co mencoba dengan baris baru jam tangan mewah. The high-end perhiasan telah keluar dari permainan sejak perusahaan patungan dengan Swatch berakhir perseteruan pahit empat tahun lalu tapi sekarang ada koleksi baru yang bisa membuat Tiffany pemain utama lagi.


Nama legendaris di perhiasan mengandalkan garis CT60 untuk membangun kembali nama Tiffany antara pembeli jam tangan mewah. Jam tangan dalam koleksi CT60, yang mengambil nama mereka dari inisial pendiri Tiffany Charles Lewis Tiffany dan jumlah detik dalam "New York menit," adalah harga dari $ 4.250 ke $ 19.000.

Tiffany belajar pelajaran keras dari kemitraan bencana dengan Swatch ketika upaya untuk mengambil keuntungan dari jaringan distribusi yang terakhir dan keahlian dalam membuat bagian mengakibatkan bukan hilangnya kontrol atas produk akhir. Kali ini, Tiffany akan mengambil pendekatan tangan-on untuk setiap langkah untuk menciptakan produk yang bahkan turun ke pembelian pembuat komponen kecil dan membuka pabrik perakitan sendiri dalam waktu dekat. Dua tahun lalu, Tiffany menyewa generasi ketiga pembuat jam Swiss Nicola Andreatta melakukan total makeover pada bisnis jam tangan perusahaan yang termasuk operasi baru di Swiss.

Andreatta memiliki karyanya memotong baginya sejak jam tangan sekarang account hanya 1% dari penjualan Tiffany setelah memuncak pada 9% pada akhir tahun 1990-an. Rencana ambisius termasuk mendapatkan penjualan jam tangan hingga 10% dari total pendapatan perusahaan dan membuat Tiffany salah satu dari 15 pembuat jam tangan lasebo original di seluruh dunia.

Bersih, tampilan klasik dari koleksi CT60 adalah bagian dari gaya Tiffany baru. Sebagai senior VP Tiffany Jon Raja mengatakan kepada Fortune, "Ia memiliki kekuatan dan kejelasan untuk itu yang sangat Amerika."

Andreatta menyatakan apa Tiffany harus lakukan untuk mendapatkan kembali tempat di antara pembuat jam mewah. "Langkah kita perlu membuat pada saat ini adalah menjadi pembuat jam yang tepat dan bukan perhiasan membuat jam tangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar